MIO SOUL


BODY KIT and CUSTOM BODY PART’S MIO SOUL

Photobucket

Click Gambar Untuk Memperbesar
Body Custom yang sudah terpasang bisa dilihat di Motor Hasil Modifikasi

Photobucket Photobucket  photo bkextrmznew.jpg
Photobucket  photo BuritanGP_zps68f7bf54.jpg Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket Photobucket Photobucket
Photobucket
 photo fullsetx_zps91e7f779.jpg

 

Workshop :
Jl. Nyengseret No.50 Bandung (Astana Anyar/ Terminal Tegallega)
Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697
Pin BB D012B9D1
Facebook : BCV50

53 Komentar

  1. minta harga body kits untuk bajaj xcd 125 tolong kirim ke email aku di ambarwanto99@yahoo.com

  2. ok nuhun pisan ya bro…insyaallah ntar diliat hasil modifannya

  3. bisa contact aja ke 08121416697

  4. salam kenal bos,….
    bos minta prslistnya buat bodykit jupiter mX donk…. gw punya MX baru Masih ORI…. belum kesentuh apapun….. pengen di modif.. ada cabang di jogja gak??/ gw pengennya bodykit belakang yang MX-CBR tapi bisa di pasang lampu CBR juja… gmn tuh?? bisa gak??? tolong dong… please…

    • kta tidak punya cabang di jogya, ya kalo mang minat mau jadi cabang boleh jg tu hehehe btw bwt mx itu vairatif model lampu belakangnya mau cbr atupun x1 dsb bisa dipasang tergantung konsepnya mau gimana ok btw salm kenal jg deh

  5. boz, bisa minta harga body kit mio soul kirim ke email kutauygkumau22@yahoo.com

  6. minta harganya dong body kit mio soul ama viixion ke email saya

  7. slm knl boz, klo blh tau, tlg ksh tau harganya body kitnya mio soul secara sprsifik boz baik tu grosir or eceran n trims….?

  8. bos, mau gambar dan harga bodykit mio soul donk via email.. ditunggu ya, thx

  9. harga body kit komplit mio soul berapa?? kirim email ke fatomboygirl7@gmail.com
    thx..

  10. hey bro brapa biaya ksuruhan body kit mio soul nyah …???????
    kirim lewat email yah….

  11. kang kirimi ke email saya juga yach harga body kit mio soul komplit..

  12. Gan ane ada sms ke Nmr HP nya..
    penawaran Harga BKnya..
    di bales ya gan

  13. Bro tolong dikirim pict + harga untuk bodykit “Mio Soul” donk ….
    Trus syarat pemesanan gimana ??
    Coz aq stay di Sby nih ?? apa bisa dikirim ??
    aq tunggu e-mailnya yah …
    Thank’s

  14. bisa minta pricelist lengkap bodykit mio soul nya gak?
    via e-mail zedxcalibur@yahoo.com
    makasih yh . di tggu

  15. kirimin pricelist komplit mio soul dunk. ke email.. thx

  16. bos. ada jual Body kit buat dada Mio soul endak ..
    kira2 gambarnya seberti ini
    [img]http://u.kaskus.us/16/iurpto4l.jpg[/img]

  17. klu ada Email ya ke
    Nade.inside@yahoo.co.id

  18. gan kirim price nya donk

    oia bahan ny dari apa tu?

  19. gan minta pricenya donk????

  20. bang minta harga keseluruhan donk, body kit untuk mio soul. . . .

    krim ke email ya bang. butuh ni bang. heheh

    krida.susanto@yahoo.com

    mkash sblmnya bang

    • kontek aja di 08121416697

  21. bos,,kirim harga full body costum mio soul?

  22. kontak aja di 08121416697

  23. boss, boleh tau harga Body Kit mio soul yang extreme z ma body kit belakangnya brp ga ? balas ke email saya ya boss…

  24. boss ada body custom buat undertail mio soul gak? klo ada berapa hrga nya sekalian ongkir ke jaktim,, bls k email

  25. oia astu lgi body jok, sama spoiler + spakbor depan berapa ,, bales ke email aj

  26. saya boleh minta rincian masing-masing barangnya?
    email saya: martsadewa@rocketmail.com

  27. bos,, salam kenal,, boleh minta harga acesoris mio sou lgak…?? terutama body kitnya,, soalnya di sini susah nyarinya. maklum lah kota kecil. thank’s y sebelumnya bos. di tunggu balasannya… i hope to you…

    • via sms aja ya bro

  28. Gan, ane boleh minta price list body kit mio soul via email???
    lelakihebat.cuitzcuitz@gmail.com

  29. m!nta daftar hrga body kit’y atuh gan,,,m!o soul-ku kurang mantep kalo d! Kas! Body k!t punya agan,,,whahahaha
    kr!m k email zacko.musers@gmail.com
    d dagoan gan replyna,,,

  30. m!nta daftar hrga body kit’y atuh
    gan,,,m!o soul-ku kurang mantep
    kalo ngga d! Kas! Body k!t punya
    agan,,,whahahaha
    kr!m k email zacko.musers@gmail.com d dagoan gan replyna,,,

  31. Bos, mita daftar harga body kit tuk mio soulnya ya…
    thanks

  32. krimin harga body kit mio soul donk….
    email ya…
    di tunggu,,,
    kalau bisa krim gambarnya jga…
    mksh…

  33. salam kenal gan,,,
    ane dari cikampek mau minta daftar harga dunkz buat mio soul ane yang kurang mantap kalo kaga di kasih body kit buatan agan neh,..blz ke email ane di zacko.musers@yahoo.com
    di tunggu gan,,.thanx

  34. Harganya donk gan.
    Pengen nih.

  35. kang minta pricelist body mio cw 2010 jg ya

  36. sayap depan yang custom buat xeon harganya brapa?

  37. cara mmemesannya gmna gan

  38. untuk mio soul full body brapa gan?

  39. gan minta pricelist buat bodykit mio soul dong, tolong kirim lewat email yak gozalnurramaditya@yahoo.com

  40. gan, tolong dikirim pict + harga untuk bodykit “Mio Soul” donk ….
    Trus syarat pemesanan gimana ?? kirim ke email aku ariifariif1@gmail.com .
    aku di kupang, Nusa Tenggara Timur

  41. Body blkg mio soul+undertail ada ga bro??

  42. Mas,butuh body kit mio soul yg bsa pasang undertail dan singleseat ,brp ya

  43. bro
    minta harga body kit mio soul beserta gambarnya komplit
    ke awan.adek@gmail.com
    serta biaya kirim untuk wilayah batam yah

  44. Gan minta harga body kit mio soul jga donk yang Bk Hiu Blkng sma Bk Extreme Z Motif,dikirim ke dhika.fahru@yahoo.com
    info ongkir nya jgn lpa untuk wilayan Rangkasbitung-Banten

  45. broo brpa hrga satu set bodi coustum mio soul tolong kirim ke mail kempo.pabsi@yahoo.com

  46. gan ,, boleh kirim harga body custom mio soul type x and tipe z ,,,
    klw boleh skalian harga ongkir k riau gan ,..
    ke kakasiahaan200391@gmail.com
    mkasih gan …

  47. maaf untuk semua comment nya belum sempat saya balas..bisa lsg hub :
    Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697 – 082219270097
    Pin BB D012B9D1

  48. Minta harga per set x body kit mio soul bos

    • kl berminat bs hub di :
      Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697 – 082219270097
      Pin BB D012B9D1

  49. untuk sementara pin 278f3934 tidak bisa digunakan,
    FAST RESPON silakan hubungi :
    Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697 – 082219270097
    Pin BB D012B9D1


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s