JUPITER Z New


Bodykit & Custom Body Part’s Jup Z New

Click Gambar Untuk Memperbesar
Body Custom yang sudah terpasang bisa dilihat di Motor Hasil Modifikasi

 photo spccobra_zpsc8d1a6aa.jpg

Workshop :

Jl. Nyengseret No.50 Bandung (dekat Terminal Tegallega)

Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697 – 082219270097
Pin BB D012B9D1

Facebook : BCV50

15 Komentar

  1. kagak ada body custom buat abs revo brow???

  2. gan jupie z yang baru ada ga???yang 2010….trus untuk spakbor depan jupie z yang kaya gambar di atas brapa??/tq yq

  3. untuk modyfikasi body zupiter z 07 berapa?

  4. satu set berapa bro ??untuk jupie Z 2011

  5. sorry gan mau tanya spak bor belakang buat jupiter z 2011 ada gk kalo ada sms ke no 0818879508 dan harga nya berapa

  6. gan satu lg dunk ane mau mesen juga tutup mesin yang dibawah buat jupiter z 2011 ada gk kalo ada sms aja ya gan buat a gan nya terimakasih ya……?

  7. gmbar buat jupiter z ny kuk g ada gan? kna brapa klu full body?

  8. bisa PnP ke vega r ga nih gan?

  9. kalo body costum bwat jupiter z yg thun 2012 ada nggak ?

  10. costum body buat jupiter z burung hantu ada?

  11. berapa harga yang kayak di atas bos?

  12. gan cover body belakang kiri kanan u/new jupiter z 2010 warna biru ato hitam brp hrgnya? ane mau beli lgsng k tkp, thx

  13. maaf untuk semua comment nya belum sempat saya balas..bisa lsg hub ke 08121416697 – 087822237662 pin bb 278f3934

  14. untuk tangerang jakarta ada gk ya om?

    • kita ga buka cabang,,barang bisa dikim,,hrg belum termasuk ongkir..bisa hub lasngsung hubungi :
      Ph/ SMS/ Wa/ Line. 08121416697 – 082219270097
      Pin BB D012B9D1


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s